Merdeka Indonesia..!!

Merdeka Indonesia..!!

Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan nikmat terbesar yang diberikan oleh Allah kepada seluruh penduduk Indonesia. Sehingga kita semua bisa aman, bebas dan nyaman untuk menjalankan ibadah kepada-Nya.

Para Pahlawan Perjuangan Kemerdekaan dulu mereka rela berjuang dengan harta dan darah mereka untuk Kemerdekaan Negara Indonesia tujuan mereka bukan semata-mata tujuan dunia tetapi tujuan yang sangat mulia, apa..? Sebagaimana pembakar semangat yang terus dilantangkan oleh Bung Tomo, santri dan pemuda Surabaya, Pejuang Penjaga Kemerdekaan Indonesia, beliau terus melantangkan kata-kata pembakar semangat para Pejuang : Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Merdeka!!! Tujuan Para Pejuang Kemerdekaan adalah untuk meninggikan kalimat agama Allah taala. Karena dengan kemerdekaan Indonesia Islam akan jaya, mulia di Indonesia.

Oleh karena itu, salah satu bentuk syukur nikmat kita kepada Allah adalah kita benar-benar mengisi nikmat kemerdekaan ini dengan sesuatu yang bermanfaat baik untuk dunia terlebih untuk kebaikan akherat. Salah satu yang terpenting dalam mengisi kemerdekaan Indonesia ini adalah belajar menuntut ilmu, dan mengisi kemerdekaan Indonesia ini dengan kebaikan dan perbuatan yang bermanfaat bagi sesama.

Hari ini, tepat tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi bangsa besar Indonesia dengan kemerdekaan yang Allah berikan, SMPIT Subulussalam diwakili oleh siswa kelas VII mengikuti ceremonial upacara peringatan kemerdekaan Indonesia dengan perangkat dan pejabat kecamatan Raman Utara Lampung Timur. Bertempat di Lapangan Besar Raman Utara.

Semoga kemerdekaan ini menjadi berkah terbesar yang diterima Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI Harga Mati..!

Share Anda adalah Bukti Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *