Penyembelihan Hewan Qurban di Pesantren Islam Subulussalam

Penyembelihan Hewan Qurban di Pesantren Islam Subulussalam

Alhamdulillah, telah selesai dengan lancar kegiatan penyembelihan hewan Qurban di Pesantren Islam Subulussalam Raman Utara.

Acara penyembelihan hewan Qurban tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, biasanya Pesantren menyelenggarakan Penyembelihan di hari ke dua lebaran, tapi tahun ini alhamdulillah bisa dilaksanakan pas hari pertama lebaran. Karena waktu injlah masih masuk dalam 10 hari awal bulan Dzulhijjah dan itu merupakan hari-hari terbaik selama setahun.

Oleh karena dilaksanakan pada hari pertama lebaran Idul Adha maka banyak warga dan masyarakat yang mereka bekerja dan membantu di tempatnya masing-masing sehingga minta izin tidak bisa membantu di Pesantren, walaupun personil dan pelaksana kegiatan kekurangan anggota, tetapi atas jerih payah dan bantuan dari semua pihak, terutama Santri Pesantren Islam Subulussalam, Alhamdulillah acara penyembelihan hewan Qurban 1440 H di Pesantren Islam Subulussalam dapat berjalan dengan lancar.

Terimakasih diucapkan terkhusus untuk Mudir Pesantren Islam Subulussalam, ketua pelaksana Kegiatan, semua koordinator dan bagian-bagian yang telah membantu dengan maksimal proses pelaksanaan kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban.

Admin

Share Anda adalah Bukti Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *