Shalat Idul Adha Perdana

Shalat Idul Adha Perdana

10 Awal bulan Dzulhijjah adalah hari-hari terbaik dalam satu tahun, salah satu amalan terbaik yang Allah karuniakan kepada kita adalah Puasa Arafah, yang kata Rasulullah ﷺ dapat menghapuskan dosa setahun sebelum dan setahun setelah nya. Woooww..!

Dalam rangka memasuki datangnya lebaran Idul Adha, maka salah satu syiar terbesar umat islam pada hari itu adalah melaksanakan Shalat Idul Adha. Dan alhamdulillah, Pesantren Islam Subulussalam dapat melaksanakan Shalat Id perdana di lapangan Pesantren Islam Subulussalam.

Jamaah yang hadir sekitar 150 jamaah, terdiri dari para Pengajar, Santri Pesantren Islam Subulussalam, orangtua/wali santri, serta ikhwan-ikhwan dari sekitar Raman Utara dan Purbolinggo.

Shalat Idul Adha dimulai jam 07.00 dengan Imam dan Khatib adalah Mudir Pesantren Islam Subulussalam, Ust. Abu Ahmad Setiyo Dahri, Lc.

Kami ucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah menyiapkan tempat, acara, serta terkhusus kepada Mudir Pesantren Islam Subulussalam yang telah banyak memberikan arahan dan nasehat. Barakallahu fikum.

Share Anda adalah Bukti Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *